06 Januari 2008

Kompetisi Film Dokumenter FORKAMI

Dalam rangka memperingati Hari Monitoring Air Sedunia, FORKAMI berinisiatif menyelenggarakan kompetisi film dokumenter. Tema kompetisi yang akan diselenggarakan pada Pertengahan Desember ini adalah "Manusia dan Air". Kompetisi film dokumenter ini merupakan bagian dari kampanye Selamatkan Airku 2007 atau Save Our Water Campaign 2007.
Kompetisi ini merupakan Kompetisi Film Dokumenter FORKAMI yang pertama dan dimaksudkan sebagai wadah bagi kalangan masyarakat yang memiliki hobi dan ketrampilan di bidang film untuk dapat menyumbangkan karyanya agar dapat menjadi bagian dari kampanye peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya air sebagai sumber kehidupan. Selain itu, karya yang disumbangkan dan terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar 20 juta untuk pemenang pertama dan 15 juta serta 10 juta untuk pemenang kedua dan ketiga.
Sponsor ProgramSponsor acara ini merupakan organisasi, lembaga, agensi dan perusahaan swasta yang peduli pada permasalahan lingkungan pada umumnya serta air dan sanitasi pada khususnya. Di bawah ini adalah profil dari para sponsor program kampanye Selamatkan Airku 2007;
1. Water (Water and Sanitation Network) atau JAS (Jaringan Air dan Sanitasi).
2. ESP-USAID (Environmental Service Program - United States Agency for International Development).
3. TPJ (Thames PAM Jaya).
4. PALYJA (PAM Lyonnaise Jaya).

http://forkami.blogspot.com/

Tidak ada komentar: